katanya aku aneh...

lagi kerja...dikantor...ngolah data...selesai...
nah sekarng bete deh...
sambil menengadahkan kpala dan bersandar...
suara mini pun diruang sebelah terdengar bisik2...
ingin gabung dengn mereka disebelah...
tapi ahhh malas...pingin sendiri dulu...
teringat jelas kejadian hari ini...
terjadi riak dalam perjalanan bahtera kami...

sambil mengingatnya...
sambil bibir ini menyimpul senyum tipis bahagia...
aku senang ada riak seperti ini...
aku senang mendengarnya kala dia mengkhawatirkan aku...
aku senang dia melarangku...
aku senang...senang sekali
malahan biasa emang aku sengaja memancing itu...

hubunganku sangat baik...
aku bahagia bersamanya...
sangat bahagia...
dia begitu pintar, hal itulah yang membuatku kagum...
simple dan satu hal yang paling gemes...dia suka bercanda dan gampang lupa...
bahkan aku saja sering dilupanya..hihihihi

mengenang itu semua...
Rabu, 01 Desember 2010
Posted by ph_10

cengeng----

Bismillah...saya ingin menuliskan kemarahan disini...saya ingin menuliskan kekecewaan di sini...saya ingin menuliskan tangisanku di sini...

bodoh...bodoh..bodoh...

begini rasanya ketika saya tak bisa menerima kenyataan...tidak bisa realistis dan menerima semua konswekensi yang ada...
saya salah..saya salah..saya salah...

mau ngapa2in jadinya ga enak hati...ini salh..mau ngapa2in jdinya bete...
yang lebih parah lg ditambah dengan ribut dengan Ibu..

saya childish katanya,..saya ga pernah berubah tegasnya,...
ampun bu...sisi childish ku memang ada..akan tetap ada...
manjaku...cengenggku apalagi.///
akan tetap ada...

tapi kalo kalopun Ibu mengaku diri sudah dewasa..knp ninggalin saya dalam keadaan seperti ini...
kenapa ga dampingi saya...ato sekedar ikut dalam dunia saya saat ini..berempatilah sedikit...
tidak dengan menimpali saya dengan kata2 seprti itu...

apa salahnya saya...saya ga bisa jujur kalo saya nangis karena tidak lulus tes saya rasa wajar...
itu karena saya mencoba
Posted by ph_10

"TaNtE............"

19 Juni 2010

Aduh jadi malu, jadi tante kok buat gregetan yah...ihhh mungil banget sih...mukanya bulat,putih dan rambutnya lebat...mmmuuuaach..mmuuaachh. Masih sehari sih iya masih mungil n imut-imut entar klo dah gede awas kalo nakal, aku jitak!!!. Tapi kok sebangai tante kok ga ada miripnya...tantenya item. huuu sebel. Iyah sih mamanya ajah putih, jelaslah anaknya juga putih....baru sadar klo aku dan kakakku mang beda jauh, sebagai sodara ga ada mirip-miripnya, jangankan mirip...akur ajah kadang-kadang.

Nah ini dia si mungil(belum ada nama pastinya), berumur tepat seminggu. Alih-alih mau jadi tante yang baik, jadilah diriku pagi-pagi buta sudah ke rumah Mama menyelesaikan tugas rumah dan lekas ke rumah kakak di panaikang(maros-panaikang....), tepat jam 8am....si mungil mau

Senin, 28 Juni 2010
Posted by ph_10

Popular Post

Blogger templates

Followers

About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
seorang putri yang terlahir sebagai anak tunggal, tak lantas membuat diriku manja dan menuntut banyak hal... bagiku saat ini adalah bagaimana membentuk pribadi yang menyenangkan, agar semua orang yang berada di sekelilingku tahu bahwa aku ada...mereka lah saudara ku,..keluargaku

Amazon MP3 Clips

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © upi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -