Posted by : ph_10 Rabu, 01 Desember 2010

Bismillah...saya ingin menuliskan kemarahan disini...saya ingin menuliskan kekecewaan di sini...saya ingin menuliskan tangisanku di sini...

bodoh...bodoh..bodoh...

begini rasanya ketika saya tak bisa menerima kenyataan...tidak bisa realistis dan menerima semua konswekensi yang ada...
saya salah..saya salah..saya salah...

mau ngapa2in jadinya ga enak hati...ini salh..mau ngapa2in jdinya bete...
yang lebih parah lg ditambah dengan ribut dengan Ibu..

saya childish katanya,..saya ga pernah berubah tegasnya,...
ampun bu...sisi childish ku memang ada..akan tetap ada...
manjaku...cengenggku apalagi.///
akan tetap ada...

tapi kalo kalopun Ibu mengaku diri sudah dewasa..knp ninggalin saya dalam keadaan seperti ini...
kenapa ga dampingi saya...ato sekedar ikut dalam dunia saya saat ini..berempatilah sedikit...
tidak dengan menimpali saya dengan kata2 seprti itu...

apa salahnya saya...saya ga bisa jujur kalo saya nangis karena tidak lulus tes saya rasa wajar...
itu karena saya mencoba menjadi orang lain dan memakai topeng...
dan jujur saya tidak bisa menerima kenyataan...

saya ingin teriak....
saya bukan dari keluarga yang akrab satu sama lain...
dan Ibu tau itu,...
saya cuma ingin menutupi semuanya...dengan mengatakan tidak terjadi apa2....
ap itu salah???

duduklah dismpingku...jangan bertanya apapun padaku...
biarkan saya dan batin ini berontak...
biarkan bulir2 air mata ini jatuh...
siapkan saja bahu Ibu...dan saya akan bersandar....
jangan ada kata-kata dulu...
biarkan hening sejenak...
sampai saya puas dan lega...

tapi yang apa Ibu lakukan...
meninggalkanku dengan kata2 seperti itu...
saya tidak tau harus berkata ap...
saya tidak marah apalgi kecewa...
atau apakah saya harus berterimakasih?
saya hanya sedih dan kali ini kesedihanku pun bertambah...

dan saya tau Ibu akan akan mematikan HP hingga pagi...
disinilah saya...
mencoba tegar...
dan tak ad teman...keluarga dan IBU...

*finitto

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Followers

About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
seorang putri yang terlahir sebagai anak tunggal, tak lantas membuat diriku manja dan menuntut banyak hal... bagiku saat ini adalah bagaimana membentuk pribadi yang menyenangkan, agar semua orang yang berada di sekelilingku tahu bahwa aku ada...mereka lah saudara ku,..keluargaku
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © upi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -