Posted by : ph_10 Rabu, 01 Desember 2010

lagi kerja...dikantor...ngolah data...selesai...
nah sekarng bete deh...
sambil menengadahkan kpala dan bersandar...
suara mini pun diruang sebelah terdengar bisik2...
ingin gabung dengn mereka disebelah...
tapi ahhh malas...pingin sendiri dulu...
teringat jelas kejadian hari ini...
terjadi riak dalam perjalanan bahtera kami...

sambil mengingatnya...
sambil bibir ini menyimpul senyum tipis bahagia...
aku senang ada riak seperti ini...
aku senang mendengarnya kala dia mengkhawatirkan aku...
aku senang dia melarangku...
aku senang...senang sekali
malahan biasa emang aku sengaja memancing itu...

hubunganku sangat baik...
aku bahagia bersamanya...
sangat bahagia...
dia begitu pintar, hal itulah yang membuatku kagum...
simple dan satu hal yang paling gemes...dia suka bercanda dan gampang lupa...
bahkan aku saja sering dilupanya..hihihihi

mengenang itu semua...
di awal pertemuan...
di awal perjumpaan...
membuatku tersenyum lebar dan menggelengkan kepala....

ternyata setelah waktu berlalu...
dialah kini yang ad disampingku...
memeluk diriku hangat...menyentuhku lembut...
dia sangat menggoda...menggairahkan....

dia..dia..dia...

terimakasih Ya Allah atas segalanya...
dia sangat baik padaku...bahkan disaat-saat sulit seperti ini...dialah yang terindah...

tak ingin melepasnya...
semoga dia pun begitu...
i love u bu...

aku begitu mengagumi bu...

haaaa,...tak habis cerita tentang dia...


maafin aku bu...
sifatku bkannya ga berubah...

dri dulu teman curhatku itu adalah tangisanku sendiri...
bahkan temanku dalam sehari-hari adalah amarah dalam diri in sendiri...
aku mencoba membuat 2 karakter...layaknya 2 pribadi yg berbeda dan berteman satu sama lain...
itulah temanku...mengkondisikan kalo diri ini tidak kesepian...
dirumah atopun dimana saja...

aku tak suka nada tinggi...
aku percaya semua bisa dibicarakan...
aku ngambek...karena aku ingin ibu bujuk...karena ingin aku di bujuk...
bukan untuk ditinggal dan kemudian ibu menjauhiku...

aku ingin di manja...
aku ingin di bujuk...
ibu bagiku adalah segalanya...
ibu adalah kasih sayang orangtua
ibu adalah kasih sayang kekasih
jauh dri itu semua..ibu adalah imam di hati...

sambil tersenyum ingin ku ucapkan...

aku bahagia...
aku bahagia...
aku ingin bersamamu...
aku memujamu...

dampingi diriku kala senang dan duka...

toh kesendirian baru akan terasa ketika tak ad yang dapat kita ajak tertawa bersama...

"bila kau menjadi suami ku nanti pahami aku saat menangis...
bila kau menjadi suami ku nanti jangan pernah berhenti memiliki ku...."

*dedicated for my hani...my mom...my guardian angel


inilah yang dia sebut aneh dalam diriku...sisi sentimentil yang kadang berubah jd kekanak-kanakan...

Published with Blogger-droid v1.5.3.1

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Followers

About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
seorang putri yang terlahir sebagai anak tunggal, tak lantas membuat diriku manja dan menuntut banyak hal... bagiku saat ini adalah bagaimana membentuk pribadi yang menyenangkan, agar semua orang yang berada di sekelilingku tahu bahwa aku ada...mereka lah saudara ku,..keluargaku
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © upi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -