Posted by : ph_10 Senin, 28 Juni 2010

aku akui ingin berlari dari kalian
aku ingin hilang sejenak
tapi toh tetap tak bisa menyelesaikan masalah
bersimpuh pun hanya membuatku semakin terpuruk

mungkin inilah kemunduran diriku
terjerembab dalam kubangan lumpur
tak lantas membuatku bangkit
sibuk membuka lembaran lama
mengingat kembali yang sudah-sudah

padahal apa?
hanya menutupi senyum ini
dan menghadirkan bulir2 tangis

tak satu pun tangan yang menggapaiku
kalaupun ada, mereka hanya melambai
menatapku lekat-lekat
sementara aku masih terjerembab

aku tak tahu apa yang ada di dalam pikiran mereka
sungguh aku tak mau tahu

mungkin ini aku sebenarnya
aku takut bercermin
aku tak mau melihat diriku yang coklat ini

kerlipan mataku layaknya membuka album foto yang telah lalu

mungkin aku terlalu takut menatap masa depanku
hingga hati dan pikiran ini memaksa tuk menyingkap kembali masa lalu

apa itu sebuah penyesalan dariku??
"andai saja........."
pengandaian memecahkan pikiran ini
menghantam jiwa dan raga

kini jasadku hanyalah jasad
entah kemana raga ini

naif kah diri ini dengan semua pengakuan di atas...
entahlah...

toh jasad ini masih bisa melihat sekitarnya...
ada mama, bapak, dan dirinya(mu)

bangun dari kubangan ini upi...
tata satu persatu...
angkat jemarimu dan hapus air mata itu

bercermin...bercermin...
semua belum terlambat
masih ada waktu

perlahan...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Followers

About Me

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
seorang putri yang terlahir sebagai anak tunggal, tak lantas membuat diriku manja dan menuntut banyak hal... bagiku saat ini adalah bagaimana membentuk pribadi yang menyenangkan, agar semua orang yang berada di sekelilingku tahu bahwa aku ada...mereka lah saudara ku,..keluargaku
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © upi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -